Kamis, 28 Juli 2011

New Part of My Life

Long time without posting. And now I'm baaacccckkk *tebar confetti*
Now I'm highschooler. Ya sekolah bukan di SMPN 1 lagi tapi minggir dikit ke SMAN 1 a.k.a SMAN1TRA hehehe. Perjuangan masuk situ yah tidak terlupakan lah. Dari nangis-nangis ketakutan pas pembagian NEM, galau mau masuk 1 apa 2 disaaat gue juga udah keterima di 8, PSB online pake error segala. Adminya amatiran kali ya. Nungguin nama ga muncul-muncul dan disaat pagi-pagi tanggal 2 Juli 2011 dapet sms dari Ievan ngucapin selamat gue masuk ke 1. Bener-bener baru bangun tidur langsung bbm,sms sana sini tiba-tiba nangis sendiri soalnya anak #9LORY mencar-mencar banget :'( #9LORY is the best class i ever had.
                      Masa-Masa MBS..........
MBS...dari awal emang udah takut. pas pra-mbs itu udah di gojlok banget mentalnya. mana pra-mbs hari minggu,mbs hari senin,nyari barang susah. Alhasil gue nyiapin segala macemnya sampe jam 1 malem,tidur dan harus bangun jam 3 pagi. Dan itu berlangsung selama 3 hari. Makasih banget buat Bunda sama Wa Eneng yang udah ikutan repot. love you so muucccch :* :*. Tapi kerasa banget emang efek mbs. gue jadi lebih disiplin. Kalo waktu smp bangun jam setengah 6,sekarang setengah 6 udah siap tinggal berangkat. Adzan Subuh aja belom gue udah bangun sekarang.
     Kelas gue X.3 sekelas sama syifa,indri dan beberapa anak smp 1 lainnya. And it located in 3rd floor of SMAN1TRA's building. Gue berasa ngulang jaman kelas 7. Udah mana bawaan berat,kelas lantai 3 top abis deh -___- semoga aja ga sesuram kelas 7...
     Tapi tetep kadang suka sedih keinget #9LORY. Kapan bisa belajar bareng lagi,ketawa bareng. yah semoga #Satellite54 bisa kaya #9LORY. Amiiin..