Kamis, 28 April 2011

I've Passed it!

Hello bloggers :D
Long time no post hehehehe.
Akhirnya Ujian Nasional 2011 SELESAIIII!!!!!!
Still worry about the result. Bismillah 38.50 will be mine. Amiin

Hari Pertama : Bahasa Indonesia.
Yakin ga yakin nih sama jawaban gue. Secara Bahasa Indonesia kan jawabanya mirip semua .__. oh ya fyi,UAN kemaren itu ada 5 Paket soal. P12, P25, P39, P46 dan P54. Gue sendiri sih dapetnya P39 atau Paket C. Sebenernya sih soalnya cuma ada 2 tipe. P12, P25, P39 itu sama cuma nomernya di buat acak. P46 sama P54 juga sama cuma nomernya di acak. Siapa juga yang mau bikin soal sampe 5 tipe. dikira gampang kali bikin soal hahaha
Hari pertama itu deg-degan luar biasa. Mau berangkat ke sekolah aja ga tenang banget. Sampe sekolah sedikit tenang,pas masuk ruangan,di bagiin mulai ngerjain nah pas akhiran tangan keringetan padahal ga gerah sama sekali.
Hari pertama lewat masuk hari kedua
Hari Kedua : Matematika
Paling gue takutin,paling takut dapet nilai jelek. Sampe-sampe gue yang ujian tapi nyokap yang parno duluan. takut gue ga bisa .__. Soalnya lumayan rumit. dibanding sama soal-soal yang ada di buku-buku latian UN
But I've passed the day without tears :D
Hari Ketiga : Bahasa Inggris
Soalnya lumayan ribet. agak diluar perkiraan gue sih. banyak banget yang menjebak,mengecoh. gue kira ga bakal kaya gitu juga ternyataaa -__- yang jelas harapan gue buat dapet 10 kayanya udah ilang
Hari Keempat : IPA
Alhamdulillah soalnya ga susah-susah banget. cuma gue ga yakin beberapa sih. Semoga dapet nilai bagus deh. Amiin


Sekrang masalah hasil. Target gue ya pengen nilai sempurna 40,00. berhubung kayanya udah ga mungkin gue berharap nanti 38,50. Dengan NEM segitu seengaknya gue sedikit tenang pas daftar SMA nanti.